Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday 2 November 2011

our first 'family' vacation

Weekend kmrn, kita ngejalanin our first family vacation donk... berhubung diriku ini blm hamidun or hamidah, family disini artinya Hunny, me and dua anjing kita.
Untuk tempat liburan, kita pilih pelabuhan ratu cos hunny pengen bgt bawa anjing kita SallySandy main di pantai. Setelah perjuangan tanpa lelah namun cukup frustrasi untuk mendapat penginapan di pantai yg membolehkan 2 bayi kita ikut, akhirnya Ocean Queen Resort menjawab tantangan ini. Tempatnya lumayan enak cos dia punya private beach and kolam renang.
Perjalanan kesana cukup horor banget. Kita berangkat jm 4 kurang 10 (Sabtu sore) dan ditemani hujan dan macet. smp tol ciawi, ternyata jalanan ditutup satu arah so kita mesti nunggu dengan manis dan sabar sampe tu gerbang dibuka lagi.
Setelah hampir satu jam kita bengong bego, akhirnya pintu tol dibuka dan kita bisa melanjutkan perjalanan dengan lancar. Sayang beribu sayang, hujan gerimis memutuskan ikut kita liburan. Dan tentu saja, dia tak mungkin sendiri, pasti membawa soulmate tercintah, alias MACET. Jadilah, perjalanan kita selanjutnya sama kaya tes kesabaran.
Cos kita berdua blm pernah ke pelabuhan ratu, kita bergantung pada mbak Karen GPS kita. She did a good job in directing us to the place, unfortunately, dia ga bisa kasih tahu kita kondisi jalanan yang akan dilalui. Inilah yang akhirnya mengakibatkan kehororan selanjutnya.
Ternyata......kita harus melalui gunung untuk bisa ke sana. If you did the trip during the day time, it will be awesome...the view is a wonderful greenery. But, if you did it after 8 pm, while it's raining, pitch black and foggy, it's not that fun anymore.
Lucky us, my hunny is a good driver.
to be continued...mesti ngajar neh

No comments:

Post a Comment